Selasa, 19 Februari 2013

Aku Mencintaimu.. Selamanya..

Takkan Habis Kata-Kata
Jika Cinta Sudah Berbicara
Takkan Habis Kata-Kata
Jika Cinta Mengambil Alih Segalanya

Semua Terasa Indah
Dunia Terasa Milik Berdua
Jika Sudah Bersama
Apapun Menjadi Indah

 Matamu Yang Indah
Harummu Yang Khas
Selalu Ku Ingat
Dan Akan Selalu Teringat

Senyummu Yang Manis
Ketulusan Hatimu Mencintaiku
Membuat Ku Mengagumimu
Membuat Ku Bangga Padamu

Kau Tak Seperti Yang Lain
Yang Bertingkah Sesukanya
Yang Suka Menindas
Yang Habis Manis Sepah Dibuang

Memang Tak Semua Bertingkah Sesukanya
Memang Tak Semua Suka Menindas
Memang Tak Semua Sejahat Itu
Namun Aku Hanya Mencintaimu 

Kau Lebih Dari Sekedar Indah
Takkan Ada Yang Mampu Menggantikanmu Dihatiku
Hanya Kamu Satu-Satunya
Kau Tak Akan Terganti

Kau Pangeranku
Kau Kekasihku
Kau Dambaanku
Kaulah Segalanya
 
Kuharap Kita Selalu Bersama
Kuharap Tak Ada Dusta Diantara Kita
Kuharap Kita Selalu Setia
Kuharap Kita Selalu Bersama

Mungkin Semua Coretan Ini
Takkan Cukup
Tak Akan Cukup Untuk Mengungkapkan Betapa Besar
Besarnya Cinta Yang Kurasakan Padamu 

Ya Allah.. Aku Mencintainya..
Aku Menyayanginya..
Jagalah Cinta Kami
Agar Selalu Bersemi
Amiin..

Aku Mencintaimu, Selamanya ..

Penuh Cinta..
Siti Humairoh :)

2 komentar: